Header Ads

H. Juarsah, SH Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Muara Enim Di Masjid Agung

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Wakil Bupati Muara Enim,  H. Juarsah, SH Sholat Idul Adha 1440 H bersama Masyarakat Kabupaten Muara Enim di Masjid Agung Muara Enim,  Minggu (11/8/2019).

Dalam sambutannya Wabup Muara Enim menyampaikan untuk semua masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk slalu menjaga kesatuan dan kesatuan serta selalu mensyukuri nikmat-nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada bangsa kita.

"Lanjutnya,  sebagai umat islam harus menjaga simbol islam diantaranya, menjaga keharmonisan didalam keluarga, mendirikan sholat 5 waktu, menjalin silahturahim kepada saudara-saudara kita dan menjadikan ahlak, sifat dan ketaatan rasululah sebagai pedoman hidup berbagsa demi mewujudkan NKRI yg bersatu,"Ucapnya.

Setelah melaksanakn sholat Id Adha Wakil Bupati Muara Enim dan keluarga menggelar Open House bertempat di Kediaman beliau Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim, dan terbuka bagi masyrakat yg ingin bersilahturahmi bersama Wakil Bupati Muara Enim dan keluarga.

Pada kesempatan ini,  Wakil Bupati Muara Enim juga memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus masjid Agung Muara Enim.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.