Header Ads

DPP PAN Berikan Mandat Kepada H Rabik HS. SE. SH.MH Untuk Menakhodai DPRD Bumi Serasan Sekate

H.Rabik  Ketua DPD PAN Muba
MUBA,BERITA-ONE.COM- Pesta Demokrasi  bulan April kemarin telah usai Partai Amanat Nasional (PAN) Mewakilkan Lima Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin periode 2019-2024.

Partai Amanat Nasional pusat bergerak cepat Menindak Lanjuti SK DPP PAN nomor 053 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Memberikan Salah Satu Mandat Dari Lima anggota DPRD Terpilh.

Pantauan awak media ini Drs.  M. Syarif yang juga sebagai wakil ketua DPW PAN Sumsel Bahwa penetapan H Rabik yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Muba sudah tepat dan sesuai dengan keinginan masyarakat Musi Banyuasin karena pengalaman dan kemampuan nya inshaa allah sdh cukup berpengalaman.

H Rabik memiliki  kemampuan yg tidak kami ragukan lagi Beliau pernah memimpin beberapa posisi strategis baik di lembaga pemerintahan maupun non pemerintahan jelasnya.

Hal Senada disampaikan DPP PAN Edit Agusyanto bahwa penetapan Pimpinan DPRD Muba mewakili Fraksi PAN telah di berikan Mandat nya kepada H Rabik HS SE SH MH, agar mampu memberikan warna baru yang akan berdampak pada kesejahteraan rakyat sebagai mana disampaikan oleh ketua MPR RI zulkifli hasan  dalam sidang MPR RI bahwa Rakyat Indonesia Jangan ada lagi yang kelaparan Jangan ada Lagi yang tidak sekolah dan kesehatannya terjamin harap Edi.

Tempat Terpisah Advokat Dodi Yusfika Saat Diminta pendapatnya Senin (19/8) mengatakan bahwa dengan ditetapkannya H Rabik yang notabe nya memiliki kemampuan di bidang Hukum sangat diharapkan oleh masyarakat Muba untuk bisa memberikan edukasi di bidang hukum atas pentingnya memberikan kesadaran hukum di masyarakat kabupaten Musi Banyuasin pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.