Header Ads

Arie Apriansyah Jabat Kasi Pidsus Kejari Muba, Krisnandar pindah Kejati Sumsel

MUBA,BERITA-ONE.COM-- Kejari Musi Banyuasin Suyanto SH,MH. melakukan serah terima jabatan Pidsus Kejari Muba Senin (05/08/2019).di Aula Kejari Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Upacara Sertijab dimulai pada pukul 10.00 wib, yang dilaksanakan di Aula Kejari Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Pantauan Awak Media Serah terima jabatan antara pidsus kejari Muba Krisnandar SH.MH, di gantikan oleh Ari Apriansyah SH.MH.Sedangkan Krisnandar SH.MH. mendapat tugas baru di kejati Sumsel.

Dalam amanatnya Kejari Musi Banyuasin menuturkan,"Saya berterima kasih kepada saudara Krisnandar yang telah berkontribusi dalam kinerjanya di kejari Musi Banyuasin.

Setiap pergantian suatu jabatan merupakan kebutuhan setiap organisasi,supaya mendapatkan penyegaran pemikiran dan peningkatan mutu kerja serta untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi kinerja nya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya”Ujar Kajari dalam amanatnya.

Selain itu kajari pun menjelaskan bahwa kita harus ada target ada sasaran supaya kasi pidsus yang baru punya acuan kerja maunya kejari ini begini,ujar kajari.

Tempat yang sama Kasi Pidsus baru Arie Apriansyah menjelaskan akan mengevaluasi semua data selanjutnya sesuai arahan kajari tidak hanya menerima berkas namun ada hasil dari pidsus itu sendiri baik itu penyidikan atau penyelidikan,"jelas Arie

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kejari Musi Banyuasin didampingi Para Kasi dan staf beserta pegawai serta foto bersama pidsus baru Kejari Musi Banyuasin. (RM)

No comments

Powered by Blogger.