Header Ads

Amrullah Jamaludin, : Dengan Adanya Kegiatan Ini, Pemerintah Bisa Mengontrol Kestabilan Harga Bahan Pokok

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-PT Taspen (Persero) Cabang Lubuk Linggau menjual 275 paket sembako murah khusus kepada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Selasa (30/7/2019) di Aula Kantor BKPSDM Muara Enim.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Muara Enim H Ahmad Yani yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaludin,SE yang ditandai dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada 10 orang ASN.

Asisten II  Amrullah Jamaludin, SE mengatakan dalam sambutannya, Kami sangat menyambut baik kegiatan seperti ini, diharapkan kedepan dapat terus dilaksanakan karena selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan seperti ini juga bisa membantu Pemerintah dalam mengontrol kestabilan harga kebutuhan pokok.Ujarnya.

Sementara itu, Kepala PT. TASPEN (Persero) Cabang Lubuk Linggau Daniel Paruhun Pangabean mengatakan, Kegiatan ini wujud kepedulian PT Taspen kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang merupakan Kegiatan Tahunan PT Taspen Peduli Program Paket Pangan ditujukan langsung ke ASN Aktif Golongan I sampai III, yang sebelumnya sudah kita laksanakan di Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas.katanya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Asisten II dan juga kepada BKPSDM Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah memfasilitasi kegiatan kami untuk menyelenggarakan program sembako murah ini, semoga bisa bermanfat bagi kita semua. Ungkapnya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.