Header Ads

Wabup Muara Enim H. Juarsah, SH Hadiri HUT Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun

MUARA ENIM,BERITA-ONE. COM--Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Mernawati SH M Hum, menyebut bahwa di usia yang ke 59 tahun, pihaknya sangat sadar bahwa masih banyak terdapat kekurangan dan keterbatasan dalam bekerja dan berkarya.

“Momentum ini merupakan suatu cara untuk mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran kami selaku Insan Adhyaksa bahwa masih banyak kekurangan yang mungkin harus diperbaiki, ditata, dibenahi, disempurnakan,” paparnya.

Dijelaskan oleh Kajari juga, bahwa orientasi pemikiran cara bekerja yang baik dengan aspek kehidupan sehari-hari semakin besarnya ekspektasi dan harapan tuntutan masyarakat atas terpenuhinya hak untuk memperoleh keadilan.

Untuk itu merupakan suatu kewajiban serta tanggung jawab selaku institusi penegak hukum yang pada sisi lainnya juga harus berperan aktif mendukung menjaga mengawasi serta mengawal keberhasilan semua program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan bangsa.

“Pada hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun ini yang dikaitkan dengan peningkatan pemahaman demi kemajuan keunggulan dan keutuhan negeri.” Jelasnya

Kajari juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi baik dalam lingkup profesionalisasi lingkup kerja dan hubungan kemasyarakatan dalam membangun Kabupaten Muara Enim ini menjadi lebih baik.

“Sejalan dengan itu juga maka jajaran Kejaksaan harus siap mendukung terlaksananya keputusan dan kebijakan yang ada pada konsisten dan tetap menjalankan program kegiatan perdagangan pengawalan dan pengamanan atas proyek pembangunan strategis nasional supaya berjalan dengan baik dan lancar mencegah terjadinya penyimpangan dan pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu tepat mutu dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, menyampaikan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa 59 Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2019 mengangkat persoalan meningkatkan kemampuan demi keunggulan dan keutuhan negeri yang telah berupaya sebaik mungkin dalam menjalankan amanat memberikan pelayanan terbaik dari dengan semangat serta tekad yang kuat mampu menyempurnakan pengabdian bagi masyarakat bangsa dan negara.

Menurut Wabup bahwa semua dapat menunjukkan sinergitas antar lembaga pemerintahan fungsi yang dimiliki Adhyaksa dalam menjaga integritas dan idealisme yang mampu melahirkan petugas terbaik dalam melaksanakan tugas, urainya.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan rahmat dan ridho Nya kepada segenap keluarga besar Adhyaksa dan juga kepada kita semua dalam memenuhi panggilan tugas,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, didampingi Sekda Muara Enim Ir Hasanudin Msi, Ketua DPRD, Kapolres ,Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Imigrasi, Kepala BNNK Muara Enim, Kepala Lapas Kelas llB Muara Enim ,Dandim 0404 Muara Enim, Humas PTBA serta para kepala jajaran perangkat daerah lainnya. (Yulianto)

No comments

Powered by Blogger.