Header Ads

TMMD Ke 105 Kodim Muba : Ini Kata Camat Batang Hari Leko

MUBA,BERITA-ONE.COM-ProgramTMMD yamg saat ini masih aktif dikerjakan oleh TNI sekarang sudah mengijak usia ke-105 tahun peran TNI selain menjaga keamanan serta keutuhan NKRI, namun TNI juga  mampu bergerak dari segala kehidupan masyarakat  baik itu bidang  Perekonomian, Inspratrutur, Agama dan Pendidikan, hal inilah yang membuat TNI dikenal oleh dunia internasional.

TNI dalam menjaga keamanan serta ketertiban sampai sekarang wilayah teritorial NKRI dapat kondusif Tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan, dengan Semboyan NKRI harga mati.

Hal ini disampaikan oleh warga Sp 3 bukit sejahtera, kecamatan Batang hari leko, kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan, Sumino (65) Rabu (3/7/2019) saat dikomfirmasi awak media mengucapkan dengan adanya TNI manunggal masuk desa (TMMD)

Kami masyarakat Sangat terimakasih karena desa bukit sejahtera jadi tempat kegiatan TMMD dahulu mungkin kurang dikenal dengan adanya program ini jadi terkenal di mana mana, mulai dari Rehab Jembatan, Bedah Rumah, Pengerasan Jalan, pengecatan Kantor Desa, Rehab musolah, dan lain lain dengan diperbaikinya jalan dalam desa membawa keuntungan bagi masyarakat  anak anak sekolah mejadi nyaman serta  perekonomian desa jadi lancar apalagi bagi pedagang jelas sumino.

Camat Batang hari leko Drs. wardi Endang Msi mengatakan melalui via WhatsApp dengan masuknya TMMD di Sp 3 bukit sejahtera merupakan suatu kebanggaan yang besar dan sangat bernilai bagi pihak kecamatan karena adanya TMMD pemerintah Desa dan daerah terbantu dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat menjalin hubungan antara TNI dan masyarakat karena TNI dari rakyat, untuk rakyat kembali ke Rakyat apabila program ini dilaksanakan pemda muba dan TNI maka tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat dan angka kemiskinan menurun pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.