Header Ads

Sertijab Danramil Gelumbang Dipimpin Langsung Oleh Dandim

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM--Serah terima jabatan Danramil 404-01 Gelumbang dari Kapten Czi Edi Prayitno kepada Kapten Arh Mardin kepada Kapten Czi Edi Prayitno yang sebelumnya Menjabat Pasi Ops Dim 0404 Muara Enim dan Danramil 404-05 Tanjung Enim dari Kapten Inf Gunadi yg Masa Persiapan Pensiun (MPP) kepada Kapten Inf Fiber Irwanda.

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan  dilapangan Kodim  0404/Muara Enim, Kamis (04/07/2019).

Adapun pada upacara ini bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0404/ME Letkol Inf Syafruddin, Perwira upacara Pasi Log Dim 0404/ME Lettu Inf Sugiyanto, Komandan upacara Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf Erry Hastanto.

Upacara berlangsung sangat khidmad yang diikuti oleh Perwira, Anggota, dan PNS serta Ibu-ibu Persit Kodim 0404/Muara Enim.

Dalam amanatnya Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan Serah Terima Jabatan dilingkungan TNI- AD khususnya Kodim 0404 Muara Enim merupakan kegiatan yg lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dikodim 0404/Muara Enim yang dinamis dan Konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

” Untuk tantangan tugas kedepan Danramil yang baru semakin berat terutama masalah Pembakaran Hutan dan Lahan (Garhutla) dan tugas-tugas yang lain sudah menunggu hendaknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dilandasi dengan keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”. Pesannya

Untuk anggota yang MPP diharapkan tetap menjaga nama baik satuan dan kami atas nama kodim 0404/Muara Enim mengucapkan selamat telah selesai melaksanakan tugas mulai dari 0 tahun sampai dengan selesai tanpa ada masalah karena banyak rekan kita yngg tidak sampai pensiun.

“Pensiun sebagai prajurit adalah awal pengabdian kepada masyarakat karena kita dari rakyat dan akan kembali ke rakyat”, tutup Dandim

Selesai upacara dilanjutkan ucapan selamat oleh Dandim 0404/Muara Enim diikuti oleh seluruh peserta upacara.(Yulianto) 

No comments

Powered by Blogger.