Header Ads

Sebanyak 50 Orang Personil Polri Dan 7 ASN Naik Pangkat Di Polres Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Polres Muara Enim melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polri dan ASN polres Muara Enim serta Pelepasan Purna Bhakti (Pensiun) Personil Polres Muara Enim, pukul 08.00 WIB Selasa (02/06/2019)

Pada upacara ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK.

Dikatakan Kapolres, kenaikan Pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Muara Enim Nomor : Sprin/499, 500.501,502,502,503,504,505,506/VII/2019 Tanggal 01 Juli 2019.

Jelas Kapolres, Personil yang naik pangkat terdiri dari  50 personil kepolisian yaitu dengan rincian dari IPDA Ke IPTU sebanyak 1 personil, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 15 personil, dari BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 28 personil, dari BRIPTU ke BRIGPOL 2 personil, dari BRIPDA ke BRIPTU 3 personil.

Sedangkan untuk  pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) di Polres Muara Enim ada sebanyak 7 orang yang juga dinaikan pangkatnya.

Lanjut Kapolres lagi, Hari ini juga dilakukan Pelepasan terhadap personil Polres Muara Enim yang memasuki masa Purna Bhakti (pensiun) sebagaimana berdasarkan Keputusan Kapolres Muara Enim nomor : KEP/19/VII/2019. yakni Kompol SIBERO, Kompol ARSYAD. A, AKP MURYADI, IPDA SABAR SUSILO, AIPTU TAJUDIN, AIPTU SUNARDI, BRIPKA S. NABABAN, dan BRIGADIR JAINIAN.

” Kepada mereka yang purna bhakti akan diberikan Piagam dan Bingkisan dari Kapolda Sumsel ” Ucap Kapolres.

Kapolres Muara Enim juga memberikan ucapan selamat kepada personil yang di naikan pangkatnya serta memberikan  ucapan terima kasih kepada personil yang purna bhakti atas pengabdian selama ini. Kemudian dilanjutkan upacara pelepasan Pedang Pora.

Seusai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim dan diikuti Pejabat Utama lainnya,

Sedangkan kejutan lainnya, terhadap rekan rekan mereka yang naik pangkat, AWC Dalmas memberikan siraman air kembang,  bahkan Kapolres Muara Enim pun  ikut disiram dan merasakan kebahagian dan kesuksesan kenaikan pangkat bagi personil Polres Muara Enim yang di pimpinnya.(Yulianto) 

No comments

Powered by Blogger.