Header Ads

Wakil Ketua I TP PKK Prabumulih Berhasil Menerima Penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi

BANYUMAS,BERITA-ONE.COM-Wakil Walikota Prabumulih Andriansyahfikri.SH didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Prabumulih, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Prabumulih  Junaidah, menghadiri sekaligus menerima penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi yang diterima oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, SKM yang diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke - 72 Tahun 2019. Bertempat di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.Kamis 11/7/2019.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pejabat negara / pejabat pemerintah tingkat pusat maupun daerah / tokoh gerakan koperasi, tokoh masyarakat / penggiat yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi UMKM di wilayahnya .

Pejabat pemerintah tingkat daerah kota Prabumulih yang menerima perhargaan tanda jasa Bhakti Koperasi diterimah oleh wakil ketua I Tim Pengerak PKK kota prabumulih HJ Reni Indayani SKM dan didampingi oleh wakil walikota Andriansyah Fikri SH  dan kepala Dinas Koperasi pada kegiatan hari jadi koperasi Ke 72 di kabupaten Banyumas (Jawa Tengah) (B1)

No comments

Powered by Blogger.