Header Ads

Pleno Penetapan 45 Kursi DPRD Muara Enim Digelar Oleh KPU Muara Enim

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Peserta Pemilu dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim Pemilihan Umum Tahun 2019 di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Senin (22/7/2019).

Rapat Pleno Terbuka KPU Muara Enim ini di hadiri oleh Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta SH, Ketua KPU Kabupaten Muara Enim, Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim, Perwakilan Kodim 0404, Perwakilan Polres Muara Enim, PPK serta Calon Anggota DRPD Terpilih.

Pada rapat pleno tersebut telah ditetapkan perolehan kursi partai politik di 4 (empat) Dapil Kabupaten sebanyak 45 (empat puluh lima) kursi. 45 kursi DPRD tersebut didapatkan dari beberapa partai politik yang ditetapkan dengan Surat Keputusan KPU Muara Enim.

Berita acara penetapan tersebut ditandatangani oleh Ketua KPU Muara Enim, Ketua Bawaslu Muara Enim dan saksi-saksi dari 16 Partai Politik peserta Pemilu yang disaksikan oleh Perwakilan Pemerintah Daerah, Kodim dan Polres. Selanjutnya Keputusan KPU ini akan disampaikan kepada KPU Provinsi Sumatera Selatan. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.