Header Ads

Pemkab Muba Ajak Polres dan ASN Bersinergi Sapu Bersih Pungli

MUBA,BERITA-ONE.COM- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Polres Muba menggelar Rapat pembahasan dan pemaparan
Anev Saber Pungli UPP Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (24/07/2019) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Ketua Unit Pemberantasan Pungli Polres Muba, Kompol Ade A.S, mengatakan, untuk kegiatan kedepan akan direncakan secara rinci pencegahan dan penindakan Saber Pungli, dan Pokja sudah di bentuk oleh Polres Muba.

"Dengan rapat hari ini bisa kita rumuskan bagaimana kegiatan kita kedepan, kami mohon arahan bimbingan dan petunjuk terkait kegiatan sapu bersih pungutan liar baik di Aparat penegak hukum, Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi,M.si, mengatakan, masing-masing pihak harus meningkatkan koordinasi antara Pokja-pokja sehingga tujuan memberantas sapu bersih pungutan liar dapat dicapai dengan baik.

"Marilah kita sama-sama mensosialisasikan kepada seluruh jajaran kita masing-masing baik jajaran ASN maupun masyarakat agar berhati-hati selalu bahaya pungli di tengah-tengah masyarakat,"ujarnya.

kemudian ia menambahkan,  lakukan tindakan pencegahan dan berikan sanksi tegas apabila terjadi pungli apabila tidak bisa menggunakan pencegahan.

"Marilah kita Bersinergi
dalam proses pencegahan dan penindakan serta berkoordinasi agar tidak menimbulkan gaduh dan kesalahan,"ujarnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.