Header Ads

Dandim 0401 Muba : Keimanan Dan Kewajiban Sholat Jangan Sampai Tinggal

MUBA,BERITA-ONE.COM -Di Tengah Kesibukanya Sebagai Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos bersama Anggota Kodim 0401/Muba melepaskan Waktu sejenak Kewajiban mereka sebagai Prajurit sekaligus Benteng Keamanan NKRI, dengan menunaikan Kewajiban sebagai Umat Muslim dengan Sholat berjamaah bersama di Masjid Jami' Baitussalam Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan batang hari Leko kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan, Jumat (5/7/2019)

Sebagaimana dijelaskan dalam Al - Qur'an (QS. AL - Jumu'ah : 9) yang  bunyinya "Wahai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum`at, maka bersegeralah kalian kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui”. Terlepas tugasnya sebagai Pengayom Warga Masyarakat serta sebagai Prajurit Bela Negara, jiwa TNI tak terlepas dari Doa serta Keimanannya sebagai Umat Muslim.

Dalam kesempatannya Dandim 0401/Muba menyampaikan, "Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jumat berjamaah itu telah diwajibkan, "Dikatakan Dandim.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Kita boleh bekerja dengan sekeras mungkin, namun jangan pernah kita tinggalkan Keimanan dan Kewajiban kita, dan alhamdulilah dalam kesempatannya, hari ini di Masjid Jami" Baitussalam kami bisa Shalat berjamaah bersama Warga Desa Bukit Sejahtera, mudah - mudahan dengan Shalat Jumat berjamaah ini kita dapat memperkuat Tali Silahturahmi bersama Warga Masyarakat di Desa ini, "Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.