Header Ads

Mempererat Sinergitas Satgas TMMD Kodim Muba Lakukan Mancing Bersama Warga

MUBA,BERITA-ONE.COM–Guna mempererat Sinergitas TNI dan Masyarakat desa Sp 3 Bukit sejahtera Kecamatan Batang hari leko kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Disela istirahat sore, Sabtu (13/7/2019) Anggota personel satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD)  KE- 105 kodim 0401/ Muba,  Lakukan Mancing mania bersama  Masyarakat dikolam Pemancingan bukit sejahtera.


Pantauan awak media ini, Pratu Dedi Irawan salah satu anggota satgas mengaku, meskipun terkadang tak banyak ikan yang terpancing namun ia puas. Setidaknya bisa menyalurkan hobi serta mengisi waktu luangnya bersama warga dengan memancing di kolam tersebut usai bekerja di lokasi TMMD Kodim 0401/Muba.

Beragam ikan yang di dapat  ada nila, gurame, gabus. Namun bukan hasil pancingan yang menjadikan mereka senang, tapi kebersamaan dan canda tawa mereka saat memancing ikan di kolam warga tersebut.

Kebersamaan dan saling mengisi yang dilakukan ini, untuk menyukseskan TNI manunggal membangun desa (TMMD) terlihat jelas di kolam pemancingan ikan.

Hal Senada diungkapkan Amri (45) Warga setempat yang juga hobi mancing serta sejuknya tiupan angin Sore Sore membuat kebersamaan, Keakraban masyarakat  dan Anggota Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) Ke-105 kodim muba menjadi lupa kalau mentari mulai terbenam , pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.