Header Ads

Material Untuk Mushola Al - Hamid Mulai Berdatangan Didesa Bukit Sejahtera

MUBA,BERITA-ONE.COM - Guna Percepat Perehaban Mushola Al - Hamid di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, material pembangunan mulai dihadirkan guna memaksimalkan waktu yang ada. Material tersebut telah ditiba, Pada Senin (8/7/2019).

Pantauan media ini, material tersebut berupa Semen, Genteng, Batu Bata, serta Pasir. Demi percepatan Pembangunan dan mencapai kesuksesan TMMD Ke - 105. Komando Distrik Militer 0401/Muba lakukan giat Pengawasan Pasokan Material masuk untuk Perehaban Mushola Al - Hamid.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos Melalui Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Pelda Waluyo Sugito dalam pengawasannya mengatakan, "Pengawasan ini guna mempercepat Sektor demi Sektor Sasaran Program TMMD Ke - 105, hal tersebut adalah sebagian bentuk memaksimalkan waktu yang ada, selain dari pada itu kita juga meningkatkan Pengawasan dan Gotong - Royong bersama dengan unsur yang terlibat didalam TMMD ini, "Dikatakan Pelda Waluyo Sugito.

"Selain Pengawasan dan Memantau jalannya Perehaban Mushola Al - Hamid kita juga membantu Warga Masyarakat dengan memperbaiki Jembatan, kita dibantu Anggota Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman lain berusaha bahu - membahu bersama guna kesuksesan dan memaksimalkan waktu yang ada, "Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.