Header Ads

HUT Bhayangkara Ke 73 Di Muara Enim Disambut Hangat Oleh Masyarakat

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73,Polres Muara Enim mengadakan berbagai kegiatan,dan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Muara Enim disambut hangat oleh Masyarakat, kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, Rabu (10/07/2019).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Muara Enim H Ahmad Yani,MM dan
Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya,Kepala OPD dan ratusan elemen masyarakat kabupaten muara enim, HUT Bhayangkara ke 73 ini juga dimeriahkan atraksi beladiri sinergitas, yang merupakan gabungan bela diri dari beberapa instansi,juga  dimeriahkan oleh artis ibu kota dari Jakarta Wulan KDI, dan KamilaRasya yang diiringi Oleh Grup Band dari Bukit Asam.

Yang menambah kemeriahan di HUT Bhayangkara 73 ini Polres Muara Enim juga mengadakan lomba panjat pinang untuk masyarakat umum. Tak ketinggalan doorprize juga menjadi daya tarik tersendiri bagi hadirin.

Adapun hadiah utama doorprize berupa empat unit sepeda motor, beberapa unit mesin cuci dan kulkas serta hadiah hiburan lainnya.(Yulianto)

No comments

Powered by Blogger.