Header Ads

Bupati Muara Enim : Membangun Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas"


Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani MM Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019, Senin (1/7/2019). di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Upacara ini dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, FKPD Kabupaten Muara Enim, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Kepala BNN Kabupaten Muara Enim AKBP Abdul Rahman dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Muara Enim serta TNI-Polri.

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) Jusuf Kalla pada Peringatan HANI. Ia mengatakan, Membangun Generasi Millennial “Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” yang bersih bebas dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap nakotika tidaklah mudah, karena ini telah menjadi permasalahan Global di berbagai negara tidak tekecuali Indonesia.

Indonesia adalah Negara Besar dengan jumlah penduduk terbesar keempat Dunia, hal ini membuat Indonesia memiliki tantangan yang tidak mudah sebagai Negara Besar dan Maju. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan Narkotika, Indonesia ditengah-tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.


Lanjut Bupati, Narkotika merupakan musuh kita bersama, Untuk itu Perang melawan Penyalahgunaan Narkotika harus dilakukan oleh semua lapisan elemen masyarakat, Karena jika tidak ditangani secara bersama-sama, penyalahgunaan Narkotika dapat mengancam Eksistensi Bangsa yang berdampak pada rusaknya Tatanan Sosial serta mengancam kondisi Ketahanan Nasional suatu Negara.

Masih kata Bupati, Memerangi Narkoba sampai tuntas menjadi Prioritas Pemerintah bersama dengan masyarakat, Oleh karena itu dukungan Elemen Bangsa sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan rakyat. marilah berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan Negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. karena “jika masyarakat sehat maka Negara akan kuat”. Tegasnya.(ADV/Tas)

No comments

Powered by Blogger.