Header Ads

Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Hadiri Pemutaran Perdana Film Anak Kopi


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-
Film perdana yang berjudul Anak Kopi Akhirnya ditayangkan sehinga rasa penasaran serta yang dinantikan masyarakat Kabupaten Muara enim tertawa sudah,  Rabu (10/7/2019), bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara enim Berkumpul menyaksikan Pemutaran Film Perdana Dengan Judul Anak Kopi.


Pemutaran Film Anak Kopi ini dihadiri langsung Bupati Muara enim,  Ir. H. Ahmad Yani, MM,  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara enim,  Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, MSi,  dan Wakil Bupati Muara enim,  H. Juarsah, SH serta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Muara enim,  Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah,  Sekretaris Daerah Kabupaten Muara enim,  Ir. H. Hasanudin, MSi,  Kapolres Muaraenim, Kasdim 0404 Muara enim,  Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara enim.


Bupati Muara enim sangat mengapresiasi atas pembuatan Film Karya Anak Bangsa,  dengan judul "Anak Kopi"  yang di gagas oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara enim, Film yang menjadi Kebanggaan Kabupaten Muara enim,  sebagai karya nyata untuk mempromosikan Wisata di Kabupaten Muara enim,ujar Bupati saat dia menyampaikan kata sambutannya.


Lanjutnya, melalui nonton bareng film anak kopi,  menjadi action atau tindakan nyata prestasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara enim sebagai Mitra Pemerintah merangkul semua golongan,  terutama anak muda yang mempu mengukir prestasi serta kegiatan positif dalam membangun Kabupaten Muara enim yang kita cintai ini.kata Bupati


Pada kesempatan ini Juga Bupati menerangkan Bahwa Program Pemerintah Kabupaten Muara enim,  sudah banyak di Launcing,  terutama kesehatan yaitu berobat mudah dan gratis,  Santunan Kematian,  serta mendukung program wajib belajar 9 tahun. Kami Pemerintah Kabupaten Muara enim juga menganggarkan bantuan fasilitas penunjang belajar bagi seluruh peserta didik, berupa pakaian sekolah,  dan sepatu untuk 117.000 peserta didik SD/MI, SMP/MTs se Kabupaten Muara enim,  yang mana pada malam ini kami berikan secara simbolis.


Dikatakan juga oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muara enim Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, Msi, ia mengatakan pesan moral yang diambil dari film ini adalah kesuksesan seseorang tidak memandang keturunan siapa, tapi bisa dihasilkan melalui kerja keras. Semoga Kopi Semende bisa lebih dikenal lagi dengan begitu akan berdampak positif bagi petani Kopi di Muara enim,jelasnya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.