Header Ads

Bayi Ditemukan Di Areal Perkebunan Kelapa Sawit

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution, kepada wartawan  menjelaskan, bahwa bayi malang itu ditemukan oleh Mandor Panen PT Timbang Langsa,  Aldiyanto, sekira pukul 08.00 WIB,di area perusahaan perkebunan tersebut.

Awalnya Aldiyanto mendengar suara tangis bayi diareal semak-semak perkebunan sawit,merasa curiga lalu Aldiyanto mendekati suara tersebut dan ternyata ada seorang bayi tergeletak yang hanya terbungkus kain berwarna ungu"

“Saat itu Aldiyanto tidak berani mengambil bayi dimaksud,dia kemudian mendatangi Polsek Langsa Barat untuk melaporkan kejadian itu dan laporan itu diterima oleh Aipda T Saiful Bahri,” ucap Kapolsek.

Mendapat laporan dari masyarakat itu, personel Polsek Langsa Barat, Aipda T Saiful Bahri meneruskan laporan kepada Kapolsek, selanjutnya Kapolsek bersama personelnya langsung menuju TKP.

Setelah tiba dilokasi, Aipda T Saiful langsung menggendong dan membawa bayi itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota Langsa untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Setelah di periksa, diketahui bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia tiga hari,” pangkas Kapolsek.(SU) 

No comments

Powered by Blogger.