Header Ads

Banyak Makan Korban Jalan Lintas Bireuen - Banda Aceh Masyarakat Minta Segera Diperbaiki

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Ruas jalan Nasional Bireuen Banda - Aceh yang berlokasi di desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen,Hingga kini telah banyak menelan korban jiwa meningal dunia akibat Kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi,dikarenakan ruas jalan itu,berlobang dan bergelembung sudah lama tidak  ada perhatian dari pemerintah.serta tidak adanya lampu penerangan jalan.

Seperti Dikatakan Geuchik.Desa Pulo Lawang, Salin Minggu (07/7) 2019.saat ditemui wartawan berita-one.com
Pemerintah Aceh dalam hal ini diminta  Masyarakat Desa Pulo Lawang untuk segera benahi jalan lintas nasional  Bireuen-B.Aceh.

Menyikapi persoalan itu,Kadis Dinas Pekerjaan Umum.Dan Tata ruang  Bireuen fadli,Melalui Kabid Bina Marga Fadli Amir,saat dikonfirmasi Wartawan Berita-one .com diruangkerjanya,menjelaskan kalau jalan nasional itu akan segera dibangun melalui anggaran APBN 2019,namun kini masih dalam proses tender,oleh sebab itu, Fadli Amir  minta masyarakat untuk bersabar.

Begitu juga dengan berbagai kekurangan lainya,seperti jalan Kabupaten yang belum diaspal menurut Fadli Amir semuanya akan diperhatikan,sesuaikan dengan kemampuan keuangan.daerah,Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam hal ini juga siap untuk  memperbaikinya.

Kadis Pekerjaan Umun Dan Tata Ruang,Fadli,melalui Kabid Bina Marga,Fadli Amir dalam rangka perawatan jalan  juga menghimbau Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk tidak menyiram air keruas jalan,sebab akan mempercepat ruas jalan itu rusak,sehingga sangat menganggu  ketentraman penguna jalan ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.