Header Ads

Sambut TMMD Ke- 105, Kodim 0401 Muba Coffe Morning Bersama Insan Pers

MUBA,BERITA- ONE,COM- Jelang akan berlangsungnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 pada 10 Juli hingga 8 Agustus 2019, yaitu di Di desa Bukit sejahtera, Kecamatan batang hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin,  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0401 Muba, Letkol Arm  Muhammad saifudin khoiruzzamani S.sos mengajak Insan Pers di muba coffee morning.

Coffe Morning tersebut bertujuan untuk kesuksessan TMMD, Letkol Arm Muhammad Saifuddin khoiruzzamani, S.sos mengatakan berterimakasih karena media telah menjadi bagian. "Ucapan terimakasih kepada semua rekan media," katanya jumat, (28/6/2019) di Makodim  jalan kolonel Wahid udin lingkungan 7 Sekayu kelurahan Serasan.

Selain itu Saifuddin memaparkan kepada insan pers untuk mengikuti  lomba produk jurnalistik terkait kegiatan TMMD nanti akan mengusung tema "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat". Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik serta juga ada souvernir dari kodim,

Temai tu yang kita harapkan dapat membawa TMMD bisa di rasakan masyarakat," Ucapnya.

Tempat yang sama ketua PWI Muba Herlin Kosasih menyambut  baiik  kegiatan yang  akan diadakan  oleh Kodim Muba silakan bagi rekan rekan untuk  mengikuti lomba produk jurnalistik terkait  kegiatan  TMMD, dan tidak lupa juga saya ucapkan minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin biarpun terlambat tetapi masih di penghujung bulan Syawal katanya.

Pantauan media ini dihadiri oleh Kasdim 0401 mayor Inf m.Daud para pasi Dandim dan unit intel, dan komandan Koramil 0401/03 sekayu Musi Banyuasin, diakhiri acara selanjutnya  dilanjutkan dengan photo bareng rekan media bersama dandim beseta anggotanya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.