Header Ads

Rayakan Idul Fitri , Camat Payaraman , Sholat Idul Fitri Dengan Masyarakat Desa Tebedak II

Camat Payaraman Sholat Idul Fitri 1440 H Bersama Masyarakat Desa Tembedak II
OGAN ILIR- BERITA ONE.COM-Merayakan hari Raya idul Fitri  1 Syawal 1440 H, Tahun 2019 M , Camat Payaraman  beserta staf pemerintahannya , Sholat ied dengan masyarakat  Desa Tebedak II , di Masjid  Al-Islah  Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman , Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan. Rabu ( 5/6/2019) pagi.

Saat diwawancarai , Camat Payaraman H. Ahmad Toriq , mengatakan , ini merupakan momentum baik untk bersilahturahmi dengan masyarakat

"  Saya dan staf sengaja menjadwalkan untuk sholat idul fitri di desa Tebedak II , menurut saya ini merupakan momentum yang baik untuk bersilahturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, dalam kesempatan ini Saya dan Staf dapat langsung berjabatan  tangan dengan masyarakat untuk memohon maaf lahir dan batin,  di hari yang fitri , ini merupakan kesempatan dan  anugerah yang tak ternilai bagi Saya pribadi,  Saya berpesan sebagai kepala pemerintahan kecamatan Payaraman , mari kita jaga selalu persatuan dan kesatuan , jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang Negatif , semoga di hari yang fitri ini kita semua dapat menjadi pribadi yang religius dan suci kembali " Ujarnya usai melaksanakan sholat ied

Selain Sholat berjama'a, dalam kesempatan tersebut, Camat Payaraman juga membacakan pesan atau sambutan dari  Bupati Ogan Ilir  H. M. Ilyas Panji Alam, mengajak jaga persatuan dan kesatuan, menjaga kedamaiman selalu ,  pasca pemilahan legislatif beberap saat yang lalu, dan mengajak masyarakat untuk hadir kembali dalam gelaran ngopi bareng Bupati di rumah dinas yang diadakn setiap hari jum'at pagi. (isi sambutan Bupati)

Ngopi Bareng tersebut bertujuan, untuk menampung   keluhan  dan aspirasi masyarakat ogan ilir , dalam segala hal, yang langsung didengarkan oleh Bupati Ogan Ilir.

Sholat  ied tersebut dimulai pada pukul 07:00 WIB , bersama Kepala Desa Tebedak II , Kepala Kantor Urusan Agama( KUA)  Kecamatan Payaraman , Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Payaraman , Ketua dan Anggota BPD Desa Tebedak II , aparatur pemerintahan Desa Tebedak II , dan segenap lapisan Masyarakat Desa Tebedak II. ( Zaki)

No comments

Powered by Blogger.