Header Ads

Putra Ketua Mahkama Agung RI Meninggal Dunia Karna Kecelakaan Di Namibia Afrika

Dr HM Hatta Ali SH. MH Dan dengan Cucunya /Putra Almarhum Irvan 
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tentu saja merupakan kabar  duka cita yang mendalam atas meninggalnya keluarga besar Mahkamah Agung (MA) atas  meninggalnya Mohamad Irfan bin Hatta Ali,  putra Ketua MA Prof.DR .HM Hatta Ali SH.MH.

Dikabarkan, Irvan meninggal dunia  melalui tragedi kecelakaan saat mengikuti Touring Harley Davidson Wakapolri di Namibia Afrika pada Rabu,19 Juni 2019 sekitar pukul 11,45 waktu setempat.

Menurut keterangqn yang diterima,  Irvan yang terjatuh dari  motor besar harley yang dikendarainya   menimpa korban  hingga  merenggut nyawa sang putra ketua MA tersebut.

Almarhum  Irvan merupakan putra pertama  atau anak Sulung  Hatta Ali merupakan  seorang yang banyak bergaul karena supel dan mudah berbaur dengan siapapun tanpa perduli dari kalangan manapun.

Irvan  merupakan  alumnus Univetsitas Nasional (UNAS) yang menekuni bidang bisnis dan tidak   mengikuti jejak Prof. Dr. H.M. Hatta Ali, SH,MH, sang Ayah,  yang merupakan hakim karier dari nol hingga melejit menjabat Dirjen Badilum, kemudian menjadi Ketua Mahkamah Agung RI ke 13 hampir 10 tahun ini.

Sang putra mahkota ini lebih memilih berbisnis menjadi pengusaha, sang ayah Hatta Ali  tidak pernah memaksakan kehendak putranya  agar  mengikuti jejaknya sebagai hakim karier.

Ketika Irvan akan berpamitan kepada sang Ayah untuk ikut dalam rombongan Harley Davidson Touring Wakapolri ke Benua Afrika yang berlangsung dari sejak 18 hingga 28 Juni 2019 itu, sang ayah (Hatta Ali) sangat berat untuk melepaskan serta memberikan ijin sang putra  itu ikut club Harley Davidson sekalipun dibawah naungan Wakapolri.

" Banyak orang merasa tak percaya, Irvan yang begitu baik dan hangat dalam bergaul, anak lelaki yang begitu dibanggakan oleh  kami, harus begitu cepat diusia yang sangat produktif 41 tahun, pergi menghadap Sang Pemiliknya, Allah SWT.

Semoga orangtua almarhum  dan keluarga besar MA, diberi kekuatan, ketabahan dalam cobaan yang berat ini, dan Almarhum diberikan tempat yang layak disisi NYA, diampuni segala dosa dan  salahnya, amin," titur Dr. Andi Samsan Ngangro, SH,MH, kepada waryawan saat berbincang kepada Media Info Breaking News, Kamis.

Dr Andi Samsan Nganro SH.MH merupakan  sobat sejati Ketua MA , yang sejak remaja di kota Makassar,  kemudian sama sama berkarier sebagai hakim, dan kini Andi Samsan Nganro menjadi Jubir MA dan  Hatta Ali sebagai Ketua MA. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.