Header Ads

PT. Medco E&P Gelar Halal Bi Halal Bersama PWI PALI

PALI,BERITA-ONE.COM -  PT. Medco E&P Indonesia gelar Halal Bi Halal 1440 H/2019 bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI yang berlangsung di Sekretariat PWI yang beralamat Simpang Raja Pendopo Kecamatan Talang Ubi,  Kamis (27/06/19).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua PWI PALI Nurul Fallah, Sekjen PWI PALI Harmoko Hamka, Wartawan senior Republika Jakarta Selamat Ginting, Manajemen dari Medco E&P Indonesia Yulianto, Dyto dan lainnya dan Jurnalis PALI yang tergabung dalam wadah PWI PALI.

Ketua PWI PALI Nurul Fallah dalam sambutannya mengatakan, Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga Hubungan baik antara media dengan jajaran manajemen Medco.

Danof selaku perwakilan dari pihak Medco mengungkapkan, "PWI PALI sangat luar biasa", pujinya. Ia berharap dapat didukung sehingga operasi Medco dapat berjalan dengan baik. Karena apa yang dikerjakan Medco adalah untuk kepentingan domestik dan kepentingan bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan yang sama, Yulianto Humas Medco mengucapkan terima kasih kepada pihak Jurnalis yang telah bekerja sama selama ini. Ia juga mengajak mari kita dukung stakeholder atau perusahaan yang beroperasi di Kabupaten PALI, Kita tonjolkan hal-hal yang baik dan positif agar stakeholder mau menanamkan investasi di Kabupaten PALI. "Kami siap mensupport bentuk proposal yang diajukan, yang penting kita sama-sama memahami dan memaklumi kondisi yang ada" tegasnya.

Sementara itu Selamet Ginting wartawan senior Republika Jakarta menekankan agar para jurnalis benar-benar mengedepankan profesionalisme dan Kompetensi. "Jalinlah kerjasama dengan institusi-institusi disekeliling anda secara profesionalisme bukan transaksional. Ini diperbolehkan, Dan mungkin itu bisa menjadi sumber rezeki dan menambah pengalaman teman-teman," ajak Selamet.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.