Header Ads

Kecelakaan Maut Yang Mengakibatkan Riska Maladewi Tewas

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dengan sebuah mobil terjadi di Jalan Lintas Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 15:45 WIBB.

Akibatnya, Riska Maladewi (21) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BG 6261 CL meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP)

Sementara mobil yang menabrak langsung kabur dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kasatlantas AKP Feby Febriansyah dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Feby menuturkan, lakalantas itu terjadi bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BG 6261 CL yang kendarai oleh Nova Alfajri berboncengan dengan Riska Maladewi berjalan dari arah Muaraenim menuju Tanjungenim.

Di lokasi kejadian, sepeda motor itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang sebuah mobil hingga tabrakan. tak terhindarkan.

“Akibat tabrakan itu, penumpang sepeda motor Yamaha Vixion Riska Maladewi terjatuh ke lajur kiri jika dilihat dari Muara Enim menuju Tanjungenim dan terlindas oleh kendaraan jenis mobil yg belum diketahui identitasnya,” papar Feby.

Kondisi Riska yang terlindas dibagian kepala sungguh menggenaskan, sehinggga belum sempat diberi pertolongan medis dia harus kehilangan nyawa.

“Setelah tim datang, korban dibawa ke RSUD H.M Rabbain Muara Enim,” tutup Febi. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.