Header Ads

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Joni Martohonan, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kabupaten Musi Banyuasin Periode Tahun 2019-2022.

Terpilihnya Joni Martohonan setelah memperoleh suara terbanyak dalam proses pemilihan langsung oleh seluruh anggota IKAPTK Kab. Musi Banyuasin melalui sistem polling mengungguli calon ketua lain, bersamaan dengan itu jabatan Sekretaris  DPK-IKAPTK dipercayakan kepada Sunaryo SSTP yang memperoleh suara terbanyak kedua.

Pemilihan dan pembentukan pengurus DPK-IKAPTK dilakukan bertepatan pada acara halal bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440H / 2019 M, di Hotel Novotel Palembang, Sabtu (15/6/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi yang hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua IKAPTK Muba yang baru dan berharap para Purna Praja yang bertugas Di Bumi Serasan Sekate dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Muba dan Muba adalah rumah kita bersama mari kita bersatu membangun muba bersama sama Bupati  Dodi Reza Alex Noerdin wakil bupati Beni Hernedi untuk menuntaskan  visi dan misi menuju Muba Maju Berjaya 2022

"Selamat, tunjukkan eksistensinya semoga ketua yang baru beserta jajaran keluarga besar IKAPTK Muba dapat berkontribusi positif bagi pembangunan di Bumi Serasan Sekate," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPK IKAPTK Muba terpilih Joni Martohonan Simanungkalit AP MM Ini  mengucapkan terimakasih atas amanat yang dipercayakan kepadanya.

"Terimakasih atas kepercayaannya, mari kita bangun bersama IKAPTK Kab. Musi Banyuasin ini untuk kemajuan bersama seluruh alumni, serta kita wajib mensukseskan kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin," Menuju Muba Maju Berjaya 2022 dan wajib hukumnya kita tegak lurus loyalitas kepada pemimpin kita di Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dan terus bersinergi berinovasi menjaga nama baik Alumni serta memberikan Pelayanan terbaik bagi masyrakat muba selaku kita Aparatur Sipil Negara ucapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.