Header Ads

Dengan Disiplin dan Kerja Yang Jelas, Akan Tercipta Kinerja Yang Efektip DanTerukur

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Para personal aparatur sipil negara (ASN) di setiap instansi Pemerinath Kabupaten Muaraenim, harus memiliki prosedur kerja yang terukur.

“Dengan disiplin dan prosedur kerja yang jelas, akan mampu menciptakan kinerja yang efektif dan terukur,” ujar Bupati Muaraenim, H Achmad Yani dalam rapat penyusuman peta proses bisnis, di kantor Badan Perencanaan Daerah (Bappeda), Kamis (13/6/2019).

Dengan kinerja yang efektif dan terukur, kata Yani, masing-masing instansi pemerintah akan mampu mewujudkan visi misi bagi penyusunan peta proses bisnis, sesuai cascading rencana strategi perangkat daerah.

“Semua peserta kegiatan harus mengikuti secara seksama. Jangan sungkan untuk bertanya apabila ada sesuatu yang kurang jelas,” kata Bupati.

Nanti, setelah memahami inti materinya, para peserta wajib menyusun peta proses bisnis di unit kerjanya masing-masing.

Peta proses bisnis itu, katanya, harus disesuaikan dengan visi dan misi Muaraenim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Rapat pembahasan dan penyusunan peta proses bisnis itu langsung dibuka secara resmi oleh Bupari Muaraenim, Ahmad Yani. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.