Header Ads

Dandim 0401/Muba Ikuti RakornisTMMD Ke - 105 TA 2019

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM– Dandim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani di didampingi Staf Ahli Pemkab Muba dan Ketua DPRD Kabupaten Muba menghadiri Rapat  Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 TA 2019, dilanjutkan paparan Dandim jajaran Kodam II/Sriwijaya yang wilayah nya melaksanakan TMMD ke-105 TA. 2019, melalui Video Conference (Vicon) bersama Kasad Jenderal TNI Andika Prakasa dan Menteri Sosial RI yang berlangsung di Gedung Sudirman Markas Kodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman KM.2 Palembang, Kamis (20/6/2019).
Pada kesempatan tersebut, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk menyatukan visi, misi dan persepsi agar kegiatan kolektif yang telah diprogramkan tersebut dapat mencapai sasaran yang diharapkan.
Dalam kegiatan Rakornis TMMD ke-105 melalui Vicon tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., menjelaskan, bahwa Kodam II/Sriwijaya beserta jajaranya siap untuk mensukseskan program TMMD Ke-105 TA 2019, dan saat pelaksanaan kegiatan TMMD nanti, akan melaksanakan berbagai kegiatan kolektif bersama masyarakat.
Kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 yang mengambil tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” tersebut akan dilaksanakan secara serentak selama 30 hari, mulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2019, dengan menerjunkan Satgas yang terdiri dari personel TNI, Polri, unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat, yang tersebar di 50 Kabupaten / Kota seluruh Indonesia.
Untuk wilayah Kodam II/Swj sendiri, kegiatan TMMD Ke-105 akan dilaksanakan di 5 Kabupaten / Kota di wilayah Sumbagsel, antara lain, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Prov. Sumsel (Korem 044/Gapo), Kabupaten Batanghari, Prov. Jambi (Korem 042/Gapu), Kota Bengkulu (Korem 041/Gamas), Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Lampung Utara, Prov. Lampung (Korem 043/Gatam) yang meliputi sasaran fisik dan non fisik. (RM)

No comments

Powered by Blogger.