Header Ads

Bupati Muara Enim : Semua ASN Niatkan Kerja Sebagai Ibadah Insya Allah Semua Akan Ringan

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Gelar Apel Gabungan Perdana Selepas Cuti Bersama Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Senin (10/6/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin MSi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD(Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kadipaten Muaraenim, ASN Kabupaten Muaraenim.

Bupati Muara Enim mengatakan kita telah melalui libur menyambut hari raya idul fitri, kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya, terima kasih atas kehadiran semua ASN di Kabupaten Muaraenim pada gelar apel gabungan perdana, mengingat ini adalah tugas sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam melayani masyarakat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Bupati menambahkan, untuk semua ASN niatkan kerja sebagai ibadah insyaallah semua akan terasa ringan. Bersama membangun Kabupaten Muaraenim #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Pada kesempatan ini, Bupati Muaraenim didampingi Wakil Bupati Muaraenim, Serta Sekretaris Daerah, beserta Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kabupaten Muaraenim mengecek langsung absensi kehadiran ASN di Kabupaten Muaraenim, dan tidak ditemukan adanya ASN yang bolos.(Tas) 

2 comments:

  1. ASN digaji Dan difasilitasi kelengkapan kerja nya oleh rakyat.. Semua biayai oleh rakyat. Jadi mereka jga kerja harus semi rakyat

    ReplyDelete
  2. ASN digaji Dan difasilitasi kelengkapan kerja nya oleh rakyat.. Semua biayai oleh rakyat. Jadi mereka jga kerja harus semi rakyat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.