Header Ads

Bupati Bireuen : H Saifannur, Bertekad Berantas Kemiskinan

BIREUEN BERITA-ONE.COM- Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos  dalam kesempatan buka puasa bersama wartawan  Bireuen,jum,at (31/5)2019 dimaligoe .

Bupati Bireuen.H.Saifannur.S.Sos mengatakan Pemerintah Kabupaten Bireuen,siap dan bertekad memberantas kemiskinan,namun menurut dia bukan dengan cara memberi bantuan modal usaha ataupun bentuk uang,melainkan infrakstruktur sarana jalan yang perlu dibenahi,

Seperti jalan pertanian dan perkebunan karena semua itu " Kata Bupati H.Saifannur.S Sos  merupakan pusat perekonomian masyarakat Kabupaten Bireuen untuk bisa berkerbang.


Selain itu juga.Bupati Bireuen,H.Saifannur.S.Sos  menambahkan pemerintah Kabupaten Bireuen,akan terus  berusaha memikirkan berbagai kekurangan masyarakat,hanya saja, Bupati Bireuen minta masyarakat untuk selalu sabar ,mengingat terbatasnya anggaran daerah yang dimiliki

Terkait adanya pertayaan wartawan.mengenai pembangunan gedung DPRK yang sudah lama terbengkalai memakan dana hibah pemerintah Aceh sebesar 20 milyar,Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos kepada wartawan Bireuen mengungkapkan bahwa,untuk menyelesaikan itu seharusnya bisa dilakukan  melalui kumpulan aspirasi dewan itu sendiri secara bertahap  pasti bisa,hanya saja hari ini tidak ada yang perduli,sedangkan keuangan daerah sendiri  punya keterbatasan dan masih banyak kepentingan masyarakat umum  perioritas perlu dibuat,jadi ngak mungkin anggaran daerah 100% dikucurkan  untuk selesaikan pembangunan gedung DPRK itu.

Usai Berbuka puasa,Bupati H. Saifannur.S.Sos  bersama wartawan Bireuen  mengungkapkan bahwa insan pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menginformasikan berbagai kebijakan yang dilakukan kepada masyarakat.

Ia mengharapkan rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan informasi krusial kepadanya, guna dievaluasi terlebih dahulu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada insan pers, karena saya mendapat informasi dan berita penting dari wartawan. Mari sama-sama kita membangun Bireuen agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara Kabag Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE.MSM mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturami antara pimpinan daerah, Humas Pemkab dengan para wartawan sebagai mitra kerja.

“Buka puasa bersama menjadi salah satu wahana silaturrahmi, untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing untuk terus berkiprah membangun Kabupaten Bireuen.

Kegiatan buka puasa bersama di Hadir,i Sekda Ir.Zulkifli,Para Asisten,dan Staf Ahli Bupati Bireuen.( Hendra)


No comments

Powered by Blogger.