Header Ads

Asisten II Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Amrullah Hadiri KTNA Ke-13 Di Sekayu

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM yang diwakilkan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE Hadir Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke-13 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Lapangan Gelanggang Remaja, Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (24/6/2019).

Acara yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mendapat apresiasi dari KTNA Pusat atas berbagai inovasi pertanian, perikanan dan peternakan yang diterampilkan.

Gubernur Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Musi Banyuasin untuk menjadi tuan rumah dan berprestasi di KTNA, untuk meningkatkan promosi ini sangat bagus dalam mengedepankan Kabupaten Musi Banyuasin dalam kancah Nasional.

"Gubernur berharap, untuk nelayan yang hadir untuk dapat bersinergi serta saling berinteraksi memanfaatkan teknologi, sumber daya alam pertanian, perikanan dan kehutanan yang tersedia di daerah masing-masing untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam perbaikan mutu, kualitas dan kuantitas usaha taninya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.