Header Ads

Wabup Muara Enim Safari Ramadhan Ke Desa Prabumenang

RAMBANG DANGKU, BERITA-ONE.COM-Wakil Bupati Muara Enim,  H. Juarsah, SH didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Muara Enim, Amrullah Jamaluddin, SE Gelar Safari Ramadhan, berkunjung ke Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, bertempat di Masjid At-Taqwa, Kamis (16/5/2019).

Agenda Safari Ramadhan bertujuan mempererat tali silahturahmi antara pemimpin serta masyarakatnya, di bulan suci yang penuh barokah, Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Kesra memanfaatkan moment ini, selain itu agenda safari ramadhan juga bertujuan menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan, saran ataupun kritik demi pembangunan Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agmanis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Pada kesempatan ini, giliran orang nomor 2 di Kabupaten Muara Enim berkunjung ke Desa Prabumenang, disambut hangat oleh masyarakat setempat, dilanjutkan Wabup berbuka puasa serta sholat magrib, selepas itu, sholat isya dan tarawih berjemaah di Masjid At-Taqwa.

Diakhir kunjungan, Wabup Muara Enim memberikan bantuan berupa perlengkapan masjid, sajada gulung, serta sarung, yang dapat dipergunakan untuk keperluan beribadah di Majid At-Taqwa. Ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk menciptakan ruang Agamis bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim, hadir juga dari Bank Sumsel Babel turut memberikan bantuan. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.