Header Ads

Wabup Muara Enim Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di Rumah Dinas

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Undang Anak Yatim Piatu, jamuan makan malam di rumah dinas Wabup, Rabu (8/5/2019).

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sellau dinanti nantikan kehadirannya oleh umat mukmin, di bulan tersebut banyak anjuran untuk berbuat baik dan beramal sholeh mulai dari mengerjakan amal yang berhubungan langsung dengan Allah seperti shalat, berpuasa, dan membaca Al Qur’an, juga ibadah yang dilakukan yang berhubungan dengan kebaikan untuk orang lain misalnya ialah menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan.

Seperti yang kita ketahui bahwa berbuat baik pada anak yatim di sepanjang hari saja sudah mendapatkan pahala yang mulia di sisi Allah, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan, tentu akan lebih besar dan lebih mulia lagi. Apa saja kebaikan yang tersimpan di dalamnya? Yuk simak dalam artikel berikut, 15 pahala menyantuni anak yatim di bulan ramadhan beserta dalilnya yang mulia di dunia dan di akherat.


Wabup Muara Enim menjamu anak yatim serta berbuka puasa bersama, di bulan Ramadhan ini, tidak hanya beribadah, menyantuni anak yatim juga termasuk amalan di bulan suci yang penuh rahmat ini, selain itu sebagai bentuk silahturahmi Pemimpin kepada masyarakatnya. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.