Header Ads

Tuntut PSU, Unjuk Rasa Berakhir Bentrok, Anggota Keamanan Banyak Yang Terluka

Ratusan Massa Berunjuk Rasa di Kantor Bawaslu PALI
PALI,BERITA-ONE.COM - Ratusan Massa berasal dari Masyarakat Tanah Abang Abab Bersatu, Unjuk rasa di Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ), berlangsung Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Muliya Kecamatan Talang Ubi, Jumat (3/5/2019).

Masyarakat yang tergabung dari dua Kecamatan Abab dan Tanah Abang tersebut, meminta Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk melakukan pemilihan umum di daerahnya (red - dapil 3).

Kami mintak, pihak Bawaslu untuk  segera melakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU). Sebab, Pemilu yang berlangsung pada 17 April kemaren, daerah kami diduga banyak penyimpangan. Karena itu kami minta pihak Bawaslu untuk merekomendasikan ke pihak KPU untuk melakukan PSU," tegas Erwin selaku koordinator aksi

Pantauan dari media ini, setengah jam lebih massa menunggu, namun belum ada satupun pernyataan resmi dari pihak Bawaslu untuk menanggapi massa tersebut. Sehingga massa mulai memanas dan akhirnya berakhir ricuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Keamanan,mengingat banyak anggota keamanan yang terlibat bentrok dan mengalami luka.(SH)

No comments

Powered by Blogger.