Header Ads

Tahun Ini Jalan Sekayu - Tebing Bulang Diperbaiki

MUBA,BERITA-ONE.COM - Tahun 2019 ini Ruas Jalan dari Sekayu menuju Tebing Bulang akan diperbaiki Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin  H Dodi Reza Alex Noerdin saat menggelar Safari Ramadhan Pemkab Muba 1440 H di Masjid Quba Cemanding Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (15/5/2019).

"Walaupun itu jalan provinsi tapi tanggung jawab kita mengusulkan agar jalan tersebut segera diperbaiki, Alhamdulillah tahun ini juga akan diperbaiki," ujar Dodi.

Safari Ramadhan di Tebing Bulang merupakan Safari Pemkab Muba pertama di Kecamatan dalam Kabupaten Muba yang dipimpin langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

Pada kesempatan tersebut Dodi Bupati Muba juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai di Sungai Keruh.

"Mohon didata masyarakat kita khususnya di Tebing Bulang yang perlu di bantu, rumah-rumah yang perlu dibedah. Karena mulai tahun ini kita telah membentuk Perda Zakat untuk mambantu masyarakat kita," tambahnya.

Sementara Camat Sungai Keruh Muhammad Imron menuturkan kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu masih dalam keadaan kondusif.

"Kami warga Sungai Keruh mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah menuntaskan jalan di Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh," ungkapnya.

Selain itu M Imron juga melaporkan Kecamatan Sungai Keruh telah memiliki aplikasi pelayanan yang terintegrasi yakni aplikasi Pem Desa dan Paten Kecamatan.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Para Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah Kab Muba. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.