Header Ads

SMAN 1 Talang Ubi Tetap Menjadi Idola PDB

Jainul Abidin Kepala SMA N 1 Talang Ubi
PALI,BERITA-ONE.COM - Meskipun pendaftaran penerimaan Peserta Didik Baru (PDB) dilakukan secara online. SMA N 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selalu menjadi idola peserta didik baru.

Pada hari kedua saja, pendaftaran secara online sebanyak 454 siswa yang sudah masuk ke database website online www.sman1talangubi sch.go.id

" Alhamdulilah, walaupun pendaftaran melalui jalur online, sekolah kita tetap menjadi idola bagi peserta didik baru," ujar Jainul Abidin Kepala SMA N 1 Talang Ubi, Rabu (15/5/2019)

Meskipun. Lanjut Jainul, pembukaan dimulai pada tanggal 14 Mei sampai 19 Mei tahun 2019. dihari kedua saja sudah terdata sebanyak 454 siswa dan kemungkinan akan terus bertambah yang masuk ke database online sekolah.

" Diberlakukannya pendaftaran melalui jalur online, peserta didik baru tidak perlu lagi repot - repot untuk datang kesekolah, cukup mengunjungi website sekolah dan mendaftar disana saja," tuturnya.

Dikatakan Jainul, Pada tanggal 25 mei nanti akan dilakukan tes secara tertulis disekolah dan nanti tanggal 28 Mei dilakukan pengumuman. Untuk kuota penerimaan nanti hanya tersedia sebanyak 230 siswa, mengingat keterbatasan lokal sekolah.

" Kita sudah mengajukan untuk penambahan lokal dan sempat dua kali tim dari provinsi meninjau sekolah, akan tetapi lahan yang tidak memungkinkan dan tempat sekolah bukan berada di jalan umum. Makanya penambahan belum bisa," katanya. (SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.