Header Ads

PT Takabeya Perkasa Group Santuni 120 Anak Yatim.

Direktur PT Takabeya Perkasa Group dan Istri Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
BIREUEN BERITA-ONE.COM-Keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group Bireuen,sabtu (25/5 )2019,menyantuni 120 orang anak yatim,acara tersebut digelar sekaligus  berbuka puasa bersama mereka.

Kegiatan itu berlangsung di Workshop PT Takabeya, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang, Bireuen.

Sementara Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group,Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, Amd  mengatakan,kegiatan santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama merupakan dalah satu  agenda rutin tahunan disetiap bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh PT Takabeya Perkasa Group bekerjasama dengan DKA dan KONI Kabupaten Bireuen.

Selain itu, kegiatan santunan anak yatim berbuka puasa Bersama yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dengan semua elemen masyarakat.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini  sesuai dengan kemampuan kita untuk bulan suci ramadhan 1440 H,sebanyak 120 anak-anak yatim dari Gampong Bireuen Meunasah Reulet, Gampong Geudong Teungoh Pulo Ara dan Gampong Meunasah Blang,Namun kata Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group Kabuoaten Bireuen Muklis  Amd keinginan kita lebih dari itu.

Muklis Amd berharap pemberian santunan  kepada anak yatim ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu.

Santunan ini jangan dilihat nilainya, biar kecil yang penting berkah,Bersama adanya kegiatan ini, semua kita ingin meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan Santunan Anak yatim fan buka puasa bersama yang diadakan PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen  Turut hadir  Ulama Tertua  Abu Tumin Blang Bladeh, unsur Forkopimda Bireuen, para tokoh masyarakat, sejumlah anggota DPRK Bireuen, serta ratusan undangan lainnya semoga kegiatan hari bisa terus kita laksanakan di setiap tahunya " harapan Direktur Utama PT.Takebeya Perkasa Group Kabupaten Bireuen.Muklis Amd.( Hendra)


No comments

Powered by Blogger.