Header Ads

Polres Dan Kodim Muba Terjunkan 128 Personel Amankan Rapat Pleno

MUBA,BERITA-ONE.COM - Sekayu, Jum'at (03/05) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi banyuasin menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat kabupaten di gedung dharma wanita sekayu.

Dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut, Polres Muba melakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,S.E.,M.M. guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama jalannya proses rapat pleno terbuka di tingkat kabupaten.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,S.E.,M.M. menerangkan dalam kegiatan tersebut pihaknya telah menerjunkan sebanyak 128 personel dan dibantu juga oleh personel Kodim 0401 Muba untuk melakukan pengamanan rapat pleno terbuka tingkat kabupaten yang diselenggarakan di gedung dharma wanita sekayu.

Kita bersama sama Kodim 0401 Muba melakukan pemgamanan rapat pleno terbuka guna mengantisipasi segala bentuk gangguan, agar proses rapat pleno terbuka dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kita juga selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait dalam gelaran pemilu 2019 agar jalannya proses pesta demokrasi ini berjalan dengan baik.
Kita juga menhimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan pesta demokrasi ini, dan semoga proses pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai, ujar Kapolres. (RM)

No comments

Powered by Blogger.