Header Ads

Medi Oktari SH Jabat Kasubsi Registrasi Lapas Sekayu

MUBA,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 24 orang di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrasi, Medi Oktari,SH. menjabat sebagai kasubsi registrasi dan bimkemas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr. H. Sudirman D Hury, S.H., M.M., M.Sc, Bertempat di kantor imigrasi kelas I TPI Palembang, Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan rabu (8/5/2019) pukul 15,30 wib.

Acara pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh kepala divisi administrasi, kepala divisi pemasyarakatan, Kepala Divisi imigrasi, dan Kepala Divisi pelayanan hukum, Serta dihadiri langsung oleh Kalapas sekayu Ronaldo Devinci talesa. Amd,Ip, SH.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr.H.Sudirman D Hury, SH,MM,M,Sc dalam sambutanya mengatakan Selamat Menjalankan tugas barunya bagi pejabat yang baru dilantik jabatan adalah amanah bekerjalah Sesuai dengan Tupoksinya, bahwa prestasi yg dicapai merupakan hasil kerja keras,doa dan dukungan berbagai pihak pungkasnya. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.