Header Ads

Komisi III DPRD OI , Mintah PUPR Tanggap Darurat Atasi Kerusakan Jalan Payaraman-Betung , Menjelang Lebaran

Sonedi Ardiansyah Anggota DPRD OI Seketaris Komisi III Fraksi Demokrat
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM---Demi kelancaran dan kenyamanan Masyarakat melintas selama lebaran idul fitri 2019 , komisi III DPRD Ogan Ilir , memintah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) kabupaten Ogan Ilir (OI ) , untuk tanggap darurat perbaiki kerusakan ruas jalan antara Payaraman-Betung.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Ogan Ilir Seketaris Komisi III  Fraksi Demokrat  SONEDI ARDIANSYAH , dalam rapat  komisi dengan Dinas PUPR , beberapa waktu yang lalu. Ia menyapaikan supaya segera mengatasi kerusakan ruas jalan Payaraman-Betung

" Untuk sementara kami dari komisi III mintah supaya PUPR melaksanakan tanggap darurat tanggulangi kerusakan ruas jalan Payaraman-Betung , guna kelancaran masyarakat menjelang lebaran dan selama lebaran, untuk selanjut nya perbaikan total  100 %
akan dilaksanakan sehabis lebaran dalam waktu dekat ini,  kami berharap masyarakat untuk bersabar , sebab dalam rapat badan anggaran sudah di sahkan prihal anggaran 2019 untuk perbaikan jalan tersebut,  saya akan terus berjuang keadilan pembangunan untuk masyarakat di kecamatan Tanjung Batu-Payaraman, mohon do'a dan dukuungan dari masyarakat "  Terangnya terhadap awak media BERITA ONE , Minggu ( 26/5/2019).

Perbaikan jalan yang di lakukan oleh PUPR Ogan Ilir tersebut , sebagai tanggap darurat menjelang arus mudik lebaran . ( Zaki)

No comments

Powered by Blogger.