Header Ads

Keluarga Besar Komunitas Trail Aventure BIROAD Bireuen Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

BIREUEN BERITA-ONE.COM-Keluarga besar Komunitas Trail Aventure BIROAD Bireuen melaksanakan  kegiatan buka puasa bersama,Anak Yatim mereka juga mendapat santunan.

Kegiatan buka puasa dilaksanakan secara sederhana, penuh keakraban dan rasa persaudaraan, kegiatan berlangsung di Sekretariat BIROAD Bireuen, Komplek SMAN 3 lama, Jalan Gayo. Gampong Bireuen Meunasah Capa. Kecamatan Kota Juang, Minggu (26/5/2019).

Acara buka puasa dibulan suci Ramadhan 1440 H turut dihadiri , Asisten Administrasi Umum Setdakab Bireuen (Asisten III), Dailami S.Hut, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda SE,MM,MSc, perangkat gampong Setempat, pengurus dan anggota Biroad Bireuen serta para undangan lainya termasuk Insan Pers

Ketua BIROAD Bireuen Farizal Pakisco mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi Komunitas Trail Aventure BIROAD Bireuen setiap tahunnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi selain antar sesama anggota juga dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, masyarakat, dan juga turut berbagi  rezeki bersama  anak yatim.

Ketua BIROAD Bireuen,Farizal Pakisco mempunyai haraoan acaraseperti ini dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk saling memberi dan membantu, apalagi, di bulan Suci Ramadhan 1440 H yang penuh rahmat ini.mudah - mudahan acara seperti ini tetap terus bisa dilaksanakan setiap tahunya.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.