Header Ads

Kejari Jakpus Musnakan Berbagai Jenis Narkoba

Kejari Jakpus Memusnakan Brang Bukti Narkoba
Jakarta, BERITA-ONE. COM-Kejaksaan  Negeri (Kejari) Jakarta Pusat (Jakpus)
memusnahkan  berbagai jenis Narkoba dari tindak pidana umum (Pidum) yang  telah  mempunyai kekuatan hukum tetap di halaman Kejari Jakpus 27 Mei 2019.

Macam macam jenis Narkoba yang dimusnahkan berseta barang barang  lainya tersebut antara lain; ganja 14,4 Kg lebih, Sabu sabu 5,3 Kg lebih, Pil ekstasi 26 rubu butir lebih dan dua dus senjata tajam dan timbangan elektronik  berbagai macam merk. Pemusnahan dilakukan  dengan jalan dibakar dan  pemblenderan sabu sabu.

Kajari Jakpus Sugeng Riyanta SH dalam sambutannya mengatakan, perkara narkoba dari  tindak pidana umum ini terdiri dari 533 perkara dari  bulan Februari 2018 sampai dengan September  2028  dan yang telah inkrach (mempunyai kekeuatan hukum tetap).

" Barang barang kharam ini dalam pemusnahannya harus mengundang stik holder sebagi saksi, untuk itu kami mengundang sejumlah pejabat yang ada di wilayah Jakarta Pusat dan lainnya untuk menyaksikan pemusnahan ini" , kata Kajari Jakpus Sugeng Riyanta,SH.

Hadir dalam acara ini antara lainn,  Walikota Jakarta Pusat, Dandim Jakarta Pusat, Kapolres Jakarta Pusat dan penjabat Kerjari Jakpus serta lainnya.(SUR).




No comments

Powered by Blogger.