Header Ads

Kabid Tenaga Kerja Membantah Terhadap PNS Dinas Terlibat Sebagai Peserta Pelatihan Tel Seluler 2019.

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Kabid Tenaga Kerja,Satia Farida SE,membantah,terkait adanya  PNS yang ikut dalam   Pelatihan Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas  Tenaga Kerja  kejuruan Tel,Seluler tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga kerja Aceh mulai 26 maret hingga hari ini 9 mei 2019,Menurut Satia Farida,yang menjadi peserta adalah diluar PNS.

Kegiatan pelatihan itu dilaksanakan selama 35 hari berlangsung ,di lantai 3  gedung kantor Dinas tenaga kerja Kabupaten Bireuen,setiap peserta di beri uang saku  per hari Rp.45.000.

Kabid Tenaga Kerja,Satia Farida SE,s
Saat dikonfirmasi kembali oleh  wartawan Berita One jum at (10/5/2019) Menjelaskan, kegiatan pelatihan ini dilaksanakan,untuk penganguran,Masyarakat putus sekolah,masyarakat yang butuh pekerjaan,dengan batas usia 18 hingga 25 tahun,

Retrutmen yang dilakukan bagi 20 orang peserta pelatihan.sementara retrukmen peserta dilakukan oleh pihak Dinas tenaga kerja Bireuen.

Kabid Tenaga Kerja ,Satia Farida SE,
kepada awak media,bahwa
Dalam acara penutupan,pelatihan  kamis ( 9/5/2019),pihak Dinas tenaga kerja Provinsi Aceh,didepan 20 peserta,memaparkan bahwa ilmu yang diberikan selama pelatihan tidaklah disia siakan,karena untuk mendapatkan sesuatu kesempatan,kepercayaan itu tidaklah mudah.( Hendra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.