Header Ads

Di Bulan Puasa, 9 Pelajar Kena Razia Pol PP


PALI,BERITA-ONE.COM - Entah apa yang ada dibenak 9 pelajar dari tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini. Bukanya memperbaiki akhlak dibulan suci ramadhan, namun mereka keluyuran saat jam belajar.

Penertiban operasi razia pelajar merupakan suatu agenda rutin Satuan Pol PP Kabupaten PALI dibulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019.

 " Dari 9 pelajar tersebut 2 diantaranya merupakan pelajar perempuan yang berhasil diamankan saat berada diluar lingkungan sekolah saat jam belajar," ujar Kepala Satuan Pol PP Kabupaten PALI, Zulkopli yang diwakili Ketua Seksi Penertiban Umum Subiono didampingi Zulkipli di sela-sela razia, Selasa (14/5/2019).
Dikatakannya, 9 pelajar ini saat di razia berada di tempat tongkrongan yang berbeda beda. Selanjutnya 9 pelajar SMA yang terjaring razia ini, diamankan ke Kantor Satpol PP PALI untuk diberikan sanksi dan pihak kami (red - Pol PP) akan memanggil kepala sekolah dan memanggil orang tua pelajar.

" Para pelajar ini kita amankan ke kantor, dan kita memanggil orang tua dan kepala sekolah mereka. Demi menertipkan para pelajar kami akan memberikan sanksi kepada mereka dan menghimbau kepada para pelajar lainnya untuk tidak berada diluar saat jam belajar," ungkapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.