Header Ads

Bupati Muara Enim Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat

LAHAT, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat Ke-150 Perayaan KeXXI Tahun 2019, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Senin (20/5/2019).

Mengambil Tema “Kita Wujudkan Masyarakat Kabupaten Lahat Bersih, Cerdas, Aman, Harmonis dan Nyaman (Bercahaya) Menuju Sumsel Maju Untuk Semua.

Rapat dipimpin langusng oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Samarudin, SH, didampingi oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, jumlah Anggota DPRD lahat yang hadir sebanyak 35 orang dari jumlah 40 orang.

Turut Hadir Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Kapolda Sumsel, Bupati /Walikota wilayah Sumatera Selatan.

Dalam penyampaiannya Bupati lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel beserta rombongan, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam hari bersejarah Bumi Seganti Setungguan ini.

“Memperingati hari jadi Kabupaten Lahat, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandeng tangan, memajukan Kabupaten Lahat  Bersih, Cerdas, Aman, Harmonis dan Nyaman (Bercahaya) Menuju Sumsel Maju Untuk Semua,”Ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel ditempat yang sama mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lahat yang telah menginjak umur ke-150, banyak sekali dihadiri oleh Bupati dan Walikota Wilayah Sumatera Selatan, bahkan turut hadir Bupati Serangun, ini adalah bentuk keakraban pemimpin Cik Ujang, SH bersama H, Haryanto SE , MM,MBA.

“Diakhir sambutan, Gubernur Sumsel berpesan, Kepada Bupati Lahat bersama jajaran Pemkab Lahat agar dapat menjaga adat istiadat, kearifan lokal serta menjaga potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Lahat,”Pungkasnya. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.