Header Ads

Bupati Dan Wabup Muara Enim Buka Puasa Bersama Dandim 0404 Muara Enim.

MUARA ENIM, BERITA–ONE.COM-Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH. Buka Puasa Bersama dengan Dandim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Syafruddin serta jajaran Kodin 0404 Muara Enim, bertempat di Makodim 0404 Muara Enim, Selasa (28/5/2019).

Dandim 0404 Muaraenim mengucapkan selamat datang kepada Bupati Muaraenim serta Wakil Bupati Muaraenim beserta jajaran, pada hari ini bisa berkumpul bersama di Makodim 0404 Muara Enim untuk adakan Safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib, Isya dan tarawih berjemaah.

Selanjutnya, pada kesempatana ini kami dari pihak Kodim 0404 Muara Enim sangat mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, yang mana diantara Visi dan Misi tersebut terkait dengan penanganan kemiskinan di Kabupaten Muara Enim.

Oleh Karena itu, Kami Kodim 0404 Muaraenim sepakat memotong Gaji Pokok beberapa persen untuk menangani angka kemiskinan di Kabupaten Muaraenim,”Katanya.

Sementara itu, Bupati Muaraenim mengatakan mengenai penanganan kemiskinan, kami sangat apresiasi kepada pihak Kodim 0404 Muaraenim, yang telah melaksanakan langkah nyata untuk mendukung Pemerintah dalam mengatasi kemiskinan.

Insyaallah kedepannya, Kabupaten Muaraenim akan memotong gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Muaraenim sebesar 2,5 % yang nantinya akan digunakan untuk menangani kemiskinam, setelah adanya Perbup menganai Pajak Zakat Gaji Pokok bagi PNS,”Katanya.

Kami mengajak semua pihak, untuk bersama-sama menunjukkan langkah nyata memberantas kemiskinan serta mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam mengatasi kemiskinan.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.