Header Ads

Bripda Ria Andriani Sambangi Mat Ali Masyarakat Kurang Mampu Di RT/RW 04/04 Kelurahan Gelumbang

MUARAENIM,BERITA-ONE.COM-Bripda Ria Andrian jajaran Polsek Gelumbang melaksanakan kegiatan sosial Gelumbang Berbagi Sesama (GBS), kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah hukum Polsek GelumbangKapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian Sik SH MH, didampingi Kasi Humas Aiptu Erick YP, Kanit Binmas Bripka Dian Putra SH, dan anggota Polsek Bripda Ria Andriani, menyambangi masyarakat kurang mampu Mat Jali yang tinggal di lingkungan II RT 04 RW 04 Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim.

Mat Jali yang berusia 68 tahun dinilai sebagai masyarakat kurang mampu karena dengan kondisi yang sudah tua tinggal sendirian di gubuknya tanpa pekerjaan tetap.

Mengetahui kondisi Mat Jali, Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian bersama personil Polsek Gelumbang memberikan bantuan sembako.

“Kepedulian yang kita lakukan selama ini sebagai bentuk mewujudkan kedekatan kita kepada warga. Apalagi ini bulan ramadhan, tentunya bantuan ini dapat meringankan kesusahan dan kekurangan mereka serta diharapkan menjadi amal ibadah kita ,” terangnya.

Dikatakan, diharapkan pemberian sembako kepada pak Mat Jali bisa meringankan bebannya,” tukas AKP Dwi.

Sementara Mat Jali mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasinya kepada Polsek Gelumbang yang melakukan kepedulian kepada warga kurang mampu serta bentuk pendekatan kepada warga,”ucapnya. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.