Header Ads

Ahmad Yani : Inggatkan Bagi Pejabat Yang Geraknya Lambat Diberikan Kelongaran Untuk Mengundurkan Diri Dari Jabatannya.


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim H. Ahmad Yani.MM melakukan rotasi pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Muara Enim, hari ini melantik sekaligus mengambil sumpahnya, terdiri dari  264 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional. Pelantikan tersebut berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Jum’at (3/5/2019).

Dikatakan Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM, “Pelantikan ini adanya kekosongan di beberapa jabatan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang disebabkan pejabat yang memasuki masa pensiun,”Ujarnya.

Lanjut Ahmad Yani, Selain itu, juga ada pejabat yang dilakukan rotasi yang tujuannya adalah sebagai bentuk penyegaran dalam jabatan tersebut.katanya.

Masih kata Ahmad Yani, adapun jumlah pejabat yang dilantik yaitu pejabat Eselon 2B 1 orang, Eselon 3A 24 orang, Eselon 3B 63 orang, Eselon 4 A 169 orang, Eselon IV 5 orang, fungsional Madya 2 orang. sehingga jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini berjumlah 264 orang.Jelasnya.

Ahmad Yani juga menghimbau agar kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan jabatan masing-masing, disisi lain jika perangkat yang geraknya lambat maka ini akan masuk dalam tambahan baru dan juga diingatkan apabila terdapat dalam prakteknya tidak satu PC maka akan memberikan kelonggaran untuk mengundurkan dari jabatannya, pungkasnya. (Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.