Header Ads

Skor 1-0, Regintan FC Berhasil Menjuarai Danyon 141/AYJP Cup

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Club sepak bola Regintan FC berhasil menjuarai Danyon 141/AYJP Cup, setelah di final mengalahkan Mars FC  dengan skor 1-0.


Pertandingan final kedua kesebelasan ini digelar di Lapangan Sepak Bola Sai' Sohar Karang Raja Kabupaten Muara Enim, Kamis (04/04/2019)

Final pertandingan sepakbola dalam turnamen dalam rangka HUT ke-65  Batalyon Infantri 141/ AYJP ini dihadiri pejabat Dinas Despora, Kepala Lapas Muara Enim, pejabat Kodim 0404, pejabat Polres, PTBA , PLTU dan Imigrasi.

Di  pimpin wasit Tengah Suhardianto, dengan Hakim garis Edowardo dan Bambang Erawan, klub Regintan berhasil menaklukkan kiper lawan pada menit ke-10 di babak pertama.

Gol dicetak melalui tendangan pemain  nomor punggung 07  Rizal. Kedudukan 1-0 ini tetap bertahan hingga pertandingan babak pertama dan babak kedua selesai.

Wasit sempat mengeluarkan kartu merah untuk kedua pemain dari klub Regintan dan klub Mars, yaitu nomor punggung 02 dari  klub Regintan, dan nomor punggung 06 dari klub Mars.

Sedangkan untuk juara ke 3 klub  AIR LAGA FC Sira Pulau Lahat dan Juara ke  4   klub BUDAK BAUNG dari Gumeg Muara Enim.

Letkol Inf Aswin Suladi.SE.M.AK,  Komandan Batalyon 141/AYJP Karang Raja mengucapkan selamat kepada para Juara dan langsung  menyerahkan hadiah kepada sang juara pertama REGINTAN FC, berupa Tropi dan uang pembinaan.

Dikatakan Aswin,  pertandingan sepak bola  Danyon Cup ini untuk menciptakan kerukunan dan keakraban dengan masyarakat  Kabupaten Lahat dan  Kabupaten Muara Enim.

"Harapan saya kepada  para pemain, semoga ke depanya lebih giat lagi bermain sepak bola," pungkasnya. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.