Header Ads

Semangat Jadi Yang Terbaik, Pemkab Muba Lepas Kafilah STQ XXV

MUBA,BERITA-ONE.COM-  Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melepas Kafilah Muba untuk mengikuti STQ ke XXV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Rawas Utara yang diselenggarakan pada tanggal 24-30 April 2019 mendatang. Pelepasan dilakukan di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (23/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Sekda Muba berpesan kepada peserta agar semangat menjadi yang terbaik harus tetap ditanamkan dan digelorakan. Kepada para pelatih dan pendamping ia meminta untuk menjaga dan memperhatikan kesehatan putra-putri Bumi Serasan Sekaten yang akan mengikuti STQ itu.

"Selamat berangkat (mengikuti STQ XXV) mudah-mudahan kalian mendapat hasil yang terbaik, jaga kekompakan, jaga kesehatan, dan nama baik Kabupaten Musi Banyuasin," ucap Apriyadi.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Opi Palopi mengatakan peserta yang diutus mengikuti STQ ke XXV di Muratara berjumlah 19 orang dan merupakan peserta terkomplit kedua setelah tuan rumah yang mengikuti tiap cabang perlombaan.

"Kita berharap mudah-mudahan kafilah yang cukup lengkap ini bisa menghasilkan kualitas dan predikat yang bisa mengharumkan Kabupaten Muba di Tingkat Provinsi Sumsel," ungkapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.