Header Ads

Sejumlah Sekolah Di Bireuen, Sudah Mulai Membuka Pendaftaran Siswa Baru Meski Belum Ada Surat Resmi Dari Dinas PK

Zamzami Kabid Pembinaan SMPN Bireuen
BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Sejumlah sekolah di Kabupaten Bireuen,sudah mulai membuka pendaftaran siswa - siswi tahun ajaran baru,padahal surat edaran resmi dari Dinas PK belum ada.

Beberapa Kepala sekolah,mulai dari SD- SMPN dan SMA/sederajat  saat ditemui Media berita-one.co. saat dikonfirmasi mengatakan kalau mereka tidak segera membuka pendaftaran siswa tahun  ajaran baru,maka besar kemungkinan sekolah mereka tidak ada siswa,keburu diambil sekolah lain,terkait belum adanya surat edaran resmi  yang dikeluarkan oleh Dinas mereka tidak mempersoalkan hal itu,kalau mereka menunggu tentu harapan pihak sekolah untuk mendapat Siswa akan nihil,sebab sekolah lain seperti MTSN dibawah Kakanmenag juga nasibnya juga serupa dengan sekolah dibawah Dinas Pendidikan.

Menyikapi persoalan itu,Kepala Dinas Pendidikan dan Pemyda Dan Olah Raga Kabupaten Bireuen,M.Nasir melalui Kabid Pembinaan SMPN ,Zamzami mengatakan dibukanya pendaftaran Siswa baru lebih cepat,karena per mintaan sejumlah  Masyarakat,jadi menurut Zamzami wajar - wajar saja,yang terpenting sejumlah sekolah Di Kabupatwn Bireuen,berbuat sesuai aturan,dan robel yang tersedia,tidak menerima siswa  berlebihan.( Hendra).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.